FREE DOWNLOAD FILM Last Knights (2015)

Posted by KUMPULAN FILM TERBARU on 9 Apr 2015

Inilah Sinopsis dan Pemeran Film Terbaru Hollywood “Last Knights” (2015)

Bagi pecinta film Hollywood terutama genre action di awal bulan April ini hadir sebuah film terbaru yang sayang jika dilewatkan. Film terbaru tersebut bertajuk “Last Knights” yang diproduksi pada tahun 2015 ini. Film terbaru berjudul “Last Knights” (2015) ini dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood seperti Clive Owen, Morgan Freman, Ayelet Zurer, Aksel Hennie , Cliff Curtis, Paymen Maadi, Sung Ji Ahn dan Shohreh Aghdashlo.
Film “Last Knights” (2015) ini sendiri disutradarai oleh Kazuaki Kiriya. Film yang di tulis oleh Michael Konyves, Dove Sussman mengusung genre action dan adveture yang seru untuk di tonton dimana film ini di produksi oleh Lionsgate dengan durasi sekitar 115 menit. Film “Last Knights” (2015) ini sendiri dirilis pada 3 April 2015 (Limited), namun akankah film terbaru hollywood ini akan hadir di Bioskop Indonesia ? Simak Informasi dan Sinopsis Film “Last Knights” (2015) berikut ini.

Informasi Film Terbaru Terbaru Hollywood “Last Knights” (2015)

  • Judul : Last Knights (2015)
  • Tanggal Rilis Perdana : 3 April 2015 (Limited)
  • Genre : Action, Adventure
  • Sutradara : Kazuaki Kiriya
  • Penulis : Michael Konyves, Dove Sussman
  • Produksi : Lionsgate
  • Durasi : 115 Menit
  • MPAA Rating : Remaja (R)
  • Pemain : Clive Owen, Morgan Freman, Ayelet Zurer, Aksel Hennie , Cliff Curtis, Paymen Maadi, Sung Ji Ahn dan Shohreh Aghdashloo.

“Last Knights” (2015)

 http://bebasnewfilm.blogspot.com/2015/04/free-download-film-last-knights-2015.html

Film action terbaru bertajuk “Last Knights” (2015) bercerita tentang seorang pria bernama Raiden (Clive Owen) yang merupakan ksatria yang mengalami sebuah persamasalahan yang membuatnya jatuh namun dia harus kembali bangkit untuk melawan Bartok (Morgan Freman) yang merupakan seorang Raja terhormat, korup dan tidak punya harga diri. Karena merasa tidak senang akan Bartok, Raiden pun melakukan sebuah perlawanan denhan cara yang amat keras. Namun aksi perlawanan yang di lakukan Raiden sendiri bukan tanpa sebab dia melakukan semua itu karena Bartok adalah seorang Raja yang telah menghancurkan segalanya dengan cara korupsi dan lainnya. Jiwa seperti Raiden sangat diperlukan guna mengakhiri semua tindakan Bartok sebelum semuanya semakin hancur.
Nah penasaran sama cerita film “Last Knights” (2015) selengkapnya ? Tonton film “Last Knights” (2015) yang dirilis pada 3 April 2015 (Limited) atau tonton trailer film “Last Knights” (2015) di https://youtu.be/e44QilQbvB0.

Blog, Updated at: 07.48

Entri Populer